3 Image

Fenomena Swinger dan Threesome di Indonesia


“Kami pasangan minat swinger ato threesome, asal bersih dan enjoy sex for fun. Kami dari Cirebon, tidak komersil, kami M 36 tahun F 35 tahun mencari yang seumuran atau kurang dan bagi yang serius hub. 085318384xxx

“Kami pasutri keluarga sederhana M44 F40, istri ibu rumah tangga biasa. Sudah 4 kali melakukan 3some dan swinger dengan partner yang sama, pengen juga sih merasakan dengan partner yang lain tapi istri saya kelihatannya udah gak mau lagi, tapi dulu juga begitu ketika dibujuk mau juga malah menikmati betul. Memet 081285827xxx

Itulah 2 contoh iklan dari ribuan iklan yang mengajak swinger atau threesome. Mungkin kalau threesome sudah tidak terlalu asing ditelinga, tapi kalau swinger itu yang mungkin terdengar aneh. Secara definitif, swinger adalah melakukan hubungan seks antara pria dan wanita secara bersamaan dengan beberapa pasangan, kemudian saling menukar pasangan atau partner seksnya dalam group itu. Singkatnya, swinger itu aktivitas seks dengan cara bertukar pasangan (suami/istri).

Swinger cenderung dilakukan oleh pasangan suami istri atau pasangan kekasih yang ingin merasakan sensasi berbeda dari sebuah perilaku seks. Jangan membayangkan para pelaku swinger yang memasuki kepala 3 atau 4, kini pergesaran swinger sudah merambah ke yang kepala 2, karena dianggap lebih kuat, lebih “liar” dan lebih menggoda serta lebih open minded. Satu hal yang harus digaris bawahi, pelaku swinger ini bukanlah para PSK ataupun gigolo, karena mereka sangat hati-hati dalam “bermain”.

Bicara sejarah, swinger memang bukan fenomena baru. Sejak berabad lalu berbagai literatur telah menggambarkan perilaku saling bertukar pasangan seksual ini. Bahkan di Eropa, sedikitnya tercatat seribuan klub yang aktif. Di Jakarta sendiri, para swinger ini saling bertemu di sebuah kafe atau klub malam, bila cocok maka tinggal mencari kamar di hotel.
Untuk mengetahui lebih jauh mengenai swinger ini, saya mencoba menghubungi sebuah no handphone yang saya dapat dari sebuah iklan.

Indra, sebuat saja begitu, pria 39 tahun ini mengaku baru pertama kali melakukan swinger. Istrinya sendiri berusia 38 tahun, dan memiliki 3 orang anak. Diakui Indra, awal dirinya mengetahui swinger dari sekedar iseng browsing dunia maya dan mendengar dari mulut temannya. Menemukan sebuah forum bagi pecinta swinger, akhirnya dia mulai ikut-ikutan promosi. Keinginannya buat swinger pun bukan keinginan sepihak, tapi juga mendapat restu dari sang istri. Tak tanggung-tanggung dirinya mengizinkan bila nantinya dia melakukan aktivitas seks dengan istri partnernya ataupun bila sang istri dipake oleh suami sang partner. Dia juga tidak menampik bahwa dirinya lebih suka bermain “keroyokan”.

Tidak hanya itu, dia dan istrinya mau swinger atau threesome dengan orang lain hanya untuk mendapatkan SENSASI BERBEDA DALAM MELAKUKAN AKTIVITAS SEKS. Saya pun coba bertanya, apa dia mau threesome dengan saya? Terdengar santai, dia pun langsung mengiyakan. Bahkan dirinya akan semakin bergairah bila melihat istrinya “digoyang” pria lain. Masalah tempat tidak perlu dipertanyakan, bila cocok langsung tinggal booking sebuah kamar. Untuk pembicaraan selanjutnya, tidak perlu saya beberkan karena sudah mengarah ke pembicaraan yang lebih intim, maaf.

Dengan melihat rasa santai dari Indra dalam berkomuniksi dengan saya, sepertinya dia sudah paham betul dengan apa yang akan dia lakukan. Sensasi berbeda adalah sesuatu yang ingin dirasakan para swinger agar mendapat kepuasaan tersendiri. Bukan cuma di ibukota, swinger juga sudah merambah ke semua kota-kota besar di Indonesia. Swinger juga belum dapat dikatakan sebagai gaya hidup karena belum ada penelitian yang memberikan data valid.

Namun yang pasti, rata-rata pelaku swinger adalah para pasangan yang memiliki hidup mapan akibatnya swinger terlihat seperti kebutuhan tersendiri dalam mencari kepuasan “ranjang”.
Disatu sisi, swinger jelas menggambarkan melorotnya moral dan batas-batas norma dalan kehidupan masyarakat. Sementara di sisi lainnya, swinger juga menjadi sebuah trend urban yang dilakoni oleh sebagian kecil masyarakat perkotaan. Meski masyarakat semakin acuh dan hidup egosentris, namun bukan berarti perilaku yang bebas seperti swinger dapat dibenarkan. Perilaku hedonis memang cenderung merugikan dan kerap membawa pada degradasi moral generasi pelakunya.

Kini tentunya semua kembali kepada diri kita, mengagungkan ego dan kepuasan sesaat ataukah kembali pada nilai-nilai “usang” yang mungkin terdengar kolot, karena kita tahu konsekuensinya serta kemana muaranya.

Beberapa gambar komunitas swinger dan threesome di Indonesia:

864709190_DSC03905_123_473lo5908796c3a5a9b4b688b61568a2596e055481b3

5181937f65ed151fb376c1c5feea00a18bb6e7a

61455_22_123_766lo

010

9

8

06

2

001

001

44 comments on “Fenomena Swinger dan Threesome di Indonesia

    • Swinger diindonesia msh malu2 kucing blm terang2an,dan informasinya msh sangat terbatas klo dinegara lain,setiap hari kita dikirim email memberi tahu ada pasangan atau perorangan yg butuh teman kencan baik dilingkungan kita atau tempat lain,jadi klo bisa beri info setiap saat bagi yg mengakses kolom ini

  1. Kalo ada wanita yang membutuhkan ke puasan area bogor bisa hub whatsapp 085718924528 tidak di pungut biaya / bayaran semua di lakukan atas dasar suka sama suka trimakasih

  2. Bagi Anda Pasutri/Wanita Single yang menginginkan sensual massage area JABODETABEK untuk relaxasi, bisa konfirmasi ke mas ANDY di nomor WhatsApp 0878-5413-8558.

    Sensasi nya sangat LUAR BIASA, istri q dibuat tak berdaya olehnya. Setelah di pijit oleh mas Andy, gairah SEKS istri q menjadi makin LIAR dan meningkat bahkan minta berkali-kali. Mas ANDY itu orang nya OKE banget, muda, sopan, tampan, dan Good Looking. Bosa MEMANJAKAN wanita dan dan service nya sangat memuaskan.

    Kalian musti coba tuh layanan sensual massage dari Mas Andy dan buktiin sendiri dech, di jamin PUAS dan bakal ketagihan. #Recommended

  3. Bagi Anda pasutri/wanita single yang menginginkan sensasi sensual massage atau relaksasi area Jabodatabek, bisa konfirmasi ke mas Andy di nomor WhatsApp 0878-5413-8558.

    Sensasi massage nya sangat LUAR BIASA, istri q dibikin tak berdaya olehnya. Setelah di pijat mas andy, gairah seks istri q menjadi makin liar dan memuncak sehingga istri q minta berkali-kali. Mas andy itu orangnya ok banget, muda, sopan, cakep, good looking dan service nya sangat memuaskan. Sangat pinter dalam memanjakan wanita.

    Kalian musti coba tuh layanan sensual massage dari mas Andy, di jamin kalian pasti puas dan akan ketagihan #recommended.

  4. arya umur 33tahun, sopan, bersih, tidak egois, siap melayani untuk pijat , 3some untuk pasutri & wanita single.
    domisili jakarta & sekitarnya.
    hubungi 087809211578

  5. gw cowok pekerja di jakarta selatan bg pasutri jakarta yg minta 3 some boleh contact pin bb gw 30809942..pin gw unik tdk ada huruf…

  6. Hai saya M37. Bagi anda para wanita/istri yang memerlukan teman untuk santai, ngobrol dan jalan sekedar untuk melepas kejenuhan, boleh menghubungi saya. Untuk selanjutnya, bagaimana nanti Anda menilai saya. Mohon untuk seting waktu after office hour atau weekend. Just try…mungkin kita cocok. Salam hangat 0897 6889 809

  7. Sy Pria single 33 th di Bsd Tangerang bersedia menemani Wanita / siap diajak threesome oleh Pasutri sah yg bersih & sehat.. Just for fun no money oriented.. Hubungi: 089681371174

  8. Pgn ml dg wnt lain to blm Ada yg ngajak.bg ibu 2 yg. Mau sm ak (40th) hub 02197892899/082124242200.sy serius. Sy tdk nth uang hrs iklas n sk. Sm. Sk.ditunggu ya
    tx

  9. Btuh 3some/swng psr rb/cjntung ..4fun utk irt 40th up no need money add me 266e96b3/ 082124242200/02197892899, only serius – no joke

  10. Cari partner 3some di bandung.. Prefer pria yang di bawah 40tahun.. Badan sixpack.. blasteran.. lokal.. atau chines.. yang penting bersih dan penampilan menarik.. Buat istri saya umurnya 23 bersih dan cantik.. Firstime.. Minat hubungi di email.. bebebs28@gmail.com serius!

  11. gw cowok pekerja di jakarta selatan ,bg pasutri pasangan suami istri) jakarta yg minta 3 some boleh contact pin bb gw 30809942..pin gw unik tdk ada huruf…or tantex yg kesepian ..gw jg py partnert cool yg siap buat private party sex…my phone 081932711346

Beri komentar....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s